Saturday, September 24, 2011

Ribery Dimungkinkan Akan Pensiun Di Bayern Munchen

Franck Ribery, Bayern Munich

Gelandang asal Prancis Franck Ribery mengungkapkan, dirinya kemungkinan besar memilih untuk menghabiskan karir sepakbola profesionalnya di Bayern Munich.

Pernyataan Ribery ini menggambarkan suasana hatinya yang merasa senang setelah kembali menjadi pemain penting bagi Bayern. Di bawah asuhan Louis van Gaal, Ribery merasa kurang memberikan kontribusi.



Ribery pun ditanya mengenai kemungkinan pensiun di Bayern seperti yang dilakukan dua rekan senegaranya, Bixente Lizarazu dan Willy Sagnol

“Tentu saja, mengapa tidak?” ujar Ribery yang telah dikaruniai anak ketiga pada pekan lalu dilansir AFP.

“Saya sangat senang di Munich. Keluarga saya merasa nyaman di sini, dan putra terakhir saya seorang Bavaria sejati.”

“Saya sangat senang, itu benar. Sudah lama saya tidak merasakan hal ini. Bukan rahasia lagi kerja sama saya dengan Louis van Gaal tak berjalan baik.”

"Tapi bagi saya, masalah itu sudah ditutup. Saya yakinkan Anda. Saya senang dengan kembalinya Juup Heynckes, dan kami punya hubungan sempurna.”

No comments:

Post a Comment