Saturday, September 24, 2011

Atletico Madrid Yakin Bisa Kalahkan Barcelona Dan Real Madrid

Gregorio Manzano - Mallorca (foto Josele Ruiz)
Pelatih Atletico Madrid Gregorio Manzano meminta anak asuhnya agar tidak memperlihatkan rasa takut saat bertemu Barcelona pada akhir pekan ini. Manzano menegaskan, Barcelona dan Madrid tidak akan mungkin menang di tiap pertandingan.

Barcelona ditahan Valencia, Kamis (22/9) dinihari WIB, sedangkan Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Racing Santander setelah sebelumnya dibekap Levante. Sedangkan Atletico meraih kemenangan telak atas Sporting Gijon.
Menghadapi pertandingan nanti, Manzano menegaskan, tidak ada satu pun tim yang tak bisa dikalahkan di La Liga Spanyol.


“Kami sudah melihat ini bukan liga untuk dua tim. Kami ingin tim-tim tangguh lainnya di liga ini, dan kami juga harus berpikir bahwa klub-klub tidak tak bisa dikalahkan, walau Barcelona dan Madrid sedang dalam proses,” ujar Manzano kepada wartawan.

“Mereka adalah monster. Tapi mereka juga pasti akan mengalami hari yang buruk, membuat kesalahan. Tim lain juga bisa mengalami ini.”

Manzano mengutarakan, Atletico tidak boleh terintimidasi sang juara bertahan, dan mereka berambisi meraih hasil bagus.

“Atletico akan mengeluarkan seluruh kekuatannya, sekalipun persiapan kami lebih singkat dibandingkan Valencia. Kami harus yakin bisa menghadapi Barcelona. Kami tahu mereka tim hebat, tapi kami tak boleh takut kepada mereka,” tegas Manzano.

“Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, dan kami memainkan permainan kami, kenapa tidak bermimpi La Liga terbuka lebar bagi tim lain.”

No comments:

Post a Comment