Monday, September 5, 2011

Presiden SBY Akan Nonton Langsung Indonesia Vs Bahrain

JAKARTA (Pos Kota) – Untuk memberikan semangat kepada Tim Nasional (Timnas) Garuda agar bisa mengalahkan Timnas Bahrain pada pertandingan sepak bola babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berencana menyaksikan langsung pertandingan itu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa malam.
Tentu saja kehadiran SBY ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada Firman Utina dan kawan-kawan untuk mengalahkan Bahrain. “Memang ada rencana SBY dan Ibu Ani Yudhoyono (Ibu Negara) untuk menyaksikan pertandingan itu,” papar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, di Jakarta, Senin.
Julian menambahkan SBY dan Ibu Ani dan sejumlah menteri Insya Allah akan hadir besok untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Timnas kita yang akan bertanding atau berlaga dengan Timnas Bahrain.


“Jadi Insya Allah memang Presiden, Ibu negara, juga keluarga tentu dengan perangkat presiden akan hadir dengan jumlah yang terbatas. Saya telah mendapat laporan dari kepala sekretariat presiden bahwa memang telah dipesan beberapa kursi untuk VVIP,” ujarnya.

Julian menolak anggapan bahwa Presiden dan rombongan menonton sepak bola di Senayan selama ini selalu gratis. “Sebagaimana diketahui khusus untuk royale box memang tidak dijual, tapi memang hanya untuk Presiden dan Ibu Negara,” katanya.

Namun, kata dia, untuk tempat duduk VVIP yang lain sudah dicadangkan atau disiapkan untuk dibeli. “Jadi tidak benar kalau presiden dan rombongan besok bilamana memang jadi menonton bola dianggap sebagai sesuatu hal yang gratis,” tandanya. (johara/b)

No comments:

Post a Comment