Saturday, September 24, 2011

Pelatih Malaga Tahun Ini Akan Akhiri Kariernya Sekarang

Manuel Pellegrini, Malaga


Percaik strategi tim Manuel Pellegrini menunjukkan loyalitasnya pada Malaga.

Eks pelatih Real Madrid itu berharap dirinya bisa bekerja dalam jangka waktu yang lama bagi klub anyarnya, Malaga, karena di dalam benaknya, ia kian merasa bahagia berada di klub kaya raya asal Spanyol itu.

Pellegrini menandatangani ikatan kontrak bersama Malaga pada musim panas kemarin dan ingin terus berbakti bagi klub yang sedang gembor-gembornya berbelanja pemain demi membangun skuad kompetitif itu.

"Saya tidak hanya ingin menghabiskan kontrak saya, tetapi saya juga ingin mengkahiri karier saya di Malaga," kata Pellegrini kepada stasiun radio Cadena Ser.

"Saya sangat senang jika saya berhasil melakukan itu dan saya juga bangga bila saya mungkin bisa memimpin mereka ke level tertinggi yakni di sepakbola Eropa," katanya.





No comments:

Post a Comment