Friday, September 16, 2011

Informasi Tentang Ball Blogger

Ball Blogger Baru Di Ciptakan Pada Tahun 2010 Tepat Pada Bulan November . Sengaja Blog Ini Saya Isi Dengan Berita Berita Khusus Sepak Bola . Akan Tetapi Semua Artikel Saya Meng-copy Dari Website Lain . Tapi Ada Juga Sebagian Artikel Saya Yang Menciptakan Sendiri . Blog Ini Saya Update Jika Ada Berita Yang Juga Update . Jika Tidak Ada Berita Yang Update , Maka Blog Ini Akan Saya Isi Dengan Berita Sejarah Informasi Tentang Persepak Bolaan . Ya Lumayan Juga Dari Setiap Pengunjungnya Yang Mengunjungi Blogku . Kami Tim Redaksi Ball Blogger Berterima Kasih Kepada Semua Yang Telah Berkunjung Ke Blog Kami . Semoga Bermanfaat ....
Jika Ingin Pasang Iklan Ke Blog Ini , Silahkan Menghubungi Kami :
- Email : rendratheblackdiamond@gmail.com
- Facebook : Niryas Ceppers
- Mobile Phone : 087859175670

No comments:

Post a Comment