Monday, October 10, 2011

Wasit Pemimpin Indonesia Vs Qatar

Wasit Singapura Pimpin Laga Indonesia vs Qatar


Bola.net - Laga antara Indonesia versus Qatar akan dipimpin oleh wasit asal Singapura. Pada hari Minggu (09/10) kemarin, para pengadil ini dengan dipimpin oleh Match Commisioner AFC Mr. Kim Yong Joo, telah mendarat di Jakarta.

Menurut rilis dalam situs resmi PSSI, laga Indonesia, dalam Fase Grup Putaran Ketiga Pra Piala Dunia Zona Asia, akan dipimpin oleh Mr. Malik Abdul Bashir (Wasit), Mr. Goh Gek Pheng Jeffrey dan Mr. Edwin Lee Tzu Liang (Asisten Wasit), Mr. Leow Thiam Hoe (Offisial ke-4). Sedangkan Referee Assesor akan dijabat oleh Mr. Jindamai Rusamee (Thailand).

Bersamaan dengan itu pula, pada Minggu (09/10) malam, Timnas Qatar sudah mendarat di Jakarta. Dalam lawatannya kali ini, mereka diperkuat oleh 46 personel. Para personel ini terdiri dari 21 ofisial dan 25 orang pemain. Mereka bertolak dari Kuala Lumpur, Malaysia dengan menggunakan pesawat carteran. Selama di Indonesia, mereka menginap di Hotel Kempinski Jakarta.


Menurut jadwal, dalam lawatannya ini, anak asuh pelatih Sebastio Barrosos Lazaroni ini hanya akan melakukan sekali sesi latihan. Rencananya, latihan resmi ini akan dilakukan Senin (10/10) pukul 19.00-20.00. Sementara, usai menjalani laga melawan Indonesia, mereka dijadwalkan bakal langsung balik ke negaranya. (den/mac)

No comments:

Post a Comment