Saturday, October 8, 2011

Italia Di Mungkinkan Akan Juara Euro 2012

Andrea Ranocchia - Italy (Getty Images)

Bek Inter Milan Andrea Ranocchia meyakini Italia kini berada di jalur terbaiknya untuk bisa meraih gelar juara Piala Eropa yang akan digelar pada musim panas tahun depan.

Italia kini telah memastikan dirinya tampil ke turnamen yang akan diselenggarakan secara bersama di Polandia dan Ukraina. Sejauh ini skuad Azzurri memiliki rekor hanya sekali saja kebobolan dalam laga penyisihan grup.

"Ya kami telah mengawalinya dengan sangat bagus. Kami telah berhasil memastikan diri lolos saat dua laga masih tersisa pada fase kualifikasi. Ini tentunya memberikan kami banyak waktu untuk lebih mempersiapkan diri dan fokus pada Euro," kata Ranocchia.

"Kami bahagia dengan penampilan di lini pertahanan. Namun demikian semua ini dimulai dari lini depan dan tengah. Kini kami terus berlatih keras dan kami telah menunjukkan kemampuan itu."

Ditanya seputar harapannya terhadap Euro tahun depan, Ranocchia mengaku keyakinannya masih amat besar pada timnya sendiri.

"Spanyol memang telah berhasil memenangkan Piala Dunia. Jadi pantas kalau mereka lebih diunggulkan untuk saat ini," ujarnya.

"Tapi kini kami tengah berusaha keras untuk bisa menyaingi mereka. Saya yakin kami sekarang berada di jalur yang benar untuk bisa mengalahkan Spanyol."

"Terus terang, harapan untuk bermain di Euro begitu besar. Kami telah bekerja maksimal sejauh ini dan seperti yang sudah Anda lihat hasilnya dalam beberapa laga terakhir kami. Kami berharap bisa tampil bagus di Euro dan tentunya bisa memenangkannya."


No comments:

Post a Comment