Sunday, October 2, 2011

Musim Terbaik Bagi Anderson

Anderson - Manchester United (Getty Iamges)


Anderson tampil impresif dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Norwich City. Diakui Anderson, kini dirinya sedang berada dalam masa terbaik kariernya bersama Setan Merah.

"Ya, Anda bisa katakan inilah permulaan terbaik saya karena saya tidak pernah bermain di lima atau enam gim secara beruntun pada awal satu musim," kata Anderson seperti dilansir Tribalfootball.




"Sangat luar biasa bertahan di tim ini dan membantu memberikan kontribusi besar. Kami telah bermain secara satu kesatuan tim dengan amat baik sejauh ini, dan bahkan ketika pelatih mengubah cara bermain, para pemain tetap bisa bermain dengan sempurna."

Anderson juga mengungkapkan rasa bangganya karena terus mendapat kepercayaan dari pelatih Sir Alex Ferguson sejak memulai pramusim sampai sekarang. Selama pramusim saja, Andreson selalu tampil penuh.

"Itu sungguh penting, karena saya tidak pernah mempunyai satu parmusim penuh. Ini menjadi yang pertama bagi saya dalam empat tahun selama saya di sini dan saya benar-benar mendapatkan perbedaannya."

Anderson pun menyadari, dirinya masih memiliki potensi besar untuk menjadi pemain yang lebih hebat lagi di muka bumi ini. Apalagi umur kampanye musim sekarang baru seusia jagung.

"Dulu, saya lebih akrab dengan cedera, tetapi tahun ini saya merasa bugar, dan saya tahu saya akan terus lebih baik lagi."

"Saya merasa lebih nyaman sejak memulai musim ini. Akan tetapi dengan beberapa minggu ke depan, dengan pertandingan-pertandingan lainnya, saya mengerti saya bisa menjadi lebih kuat lagi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment