Thursday, October 20, 2011

Inter Tim Terkompak Di Dunia 2011/2012

Champions League: Javier Zanetti - Lille-Inter (Getty Images)


Javier Zanetti mengukapkan rasa suka citanya setelah mampu mengantarkan Inter meraih tiga angka di kandang Lille dalam lanjutan penyisihan Liga Champions tadi malam. Di laga itu, Inter menang 1-0. Zanetti pun menilai, inilah reaksi Nerazzurri setelah di dua laga liga menelan kekalahan beruntun.

"Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah, apalagi kami bermain di markas mereka," aku Kapten Inter itu kepada Inter Channel.



"Namun, di balik kemenangan susah payah ini, ada spirit tim yang terlihat, dan itu sungguh penting. Saya pikir skuad benar-benar mengerahkan semua kemampuan mereka malam ini, menunjukkan karakter dan pengorbanan setelah menelan dua kekalahan beruntun di liga," urai Zanetti.

Zanetti sendiri di laga ini mencatatkan penampilan ke-100 bersama Inter di ajang Eropa. Namun baginya, bukan catatan itu yang membuatnya puas, melainkan karena Inter bermain secara kolektif.

"Saya rasa fans tahu jika kami berjuang dan melalui rintangan secara bersama-sama. Sama seperti kemenangan hari ini, kami semua perlu untuk tetap bersatu padu," tandas Zanetti.

No comments:

Post a Comment