Monday, June 20, 2011

Yongki Ciptakan Hattrick Saat Laga Arema Vs Bontang FC

Fenomenal. Inilah selebrasi Yongki diantara 3 gol yang dibukukannya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)Dari delapan gol yang disarangkan skuad Arema ke gawang Bontang FC, Minggu (19/06) sore, tiga diantaranya menjadi miliki Yongki Aribowo. Sukses membukukan hattrick di laga krusial, apa komentar pemuda yang banyak diidolakan Aremanita itu?
“Puji syukur aku panjatkan, terima kasih kepada Allah. Alhamdulillah aku bisa cetak tiga gol dan membawa Arema menjadi runner up,” tutur Yongki kepada ONGISNADE, Senin (20/06) malam.

Pemuda yang kini juga sedang meretas jalan menuju karir cemerlang di Timnas Indonesia itu pun mengapresiasi kinerja tim secara keseluruhan. “Itu juga berkat dari kerja keras rekan-rekan pemain, pelatih and official.”

Sementara itu, pemain kelahiran 23 November 1989 tersebut mengaku begitu termotivasi dengan dukungan Aremania dan Aremanita. Bahkan ia mempersembahkan hattrick-nya untuk mereka selain untuk keluarganya yang pada laga kemarin (19/06) langsung menyaksikannya di Kanjuruhan.

“Gol aku persembahkan buat keluargaku yang udah nonton ke sini. Yang pasti juga buat Aremania dan Aremanita. Mereka luar biasa, terima kasih sudah datang ke stadion and ngasih dukungan yang luar biasa.

Dengan membukukan hattrick, total musim ini Yongki mencetak 7 gol untuk Singo Edan. Sebuah deja vu, karena pada paruh musim Indonesia Super League 2009-2010 silam, Yongki yang saat itu masih berkostum Persik Kediri sukses mengemas 7 gol dari 19 laga.(onn/bar)

No comments:

Post a Comment