Wednesday, June 15, 2011

Cesc Fabregas: Arsene Wenger Tentukan Nasib Saya

Arsene Wenger & Cesc Fabregas, ArsenalDengan banyaknya klub yang tertarik mendapatkan Cesc Fabregas, masa depan pemain Arsenal itu pun kini menjadi bahan spekulasi.

Yang bersangkutan juga tak bisa memastikan di mana akan bermain musim depan. Fabregas menyerahkan masa depan kepada Arsene Wenger, manajer Arsenal yang menentukan di mana dia akan bermain musim depan.

"Dialah bosnya, orang yang membuat keputusan. Kalian harus bertanya kepadanya. Saya sendiri cedera sejak akhir musim dan saya belum bertemu dengannya selama enam pekan," ungkap Fabregas.

"Tapi sampai saat ini belum ada keputusan. Sejujurnya hal semacam ini tak hanya bergantung pada pemain saja dan saat ini saya tak tahu apa pun," tambahnya.

Meski kecewa dengan performa Arsenal di enam musim terakhir, di mana tak satu pun gelar juara diraih, Fabregas tetap senang berada di klub London ini.

"Saya masih pemain Arsenal. Saya sangat senang selama delapan tahun terakhir dan saya benar-benar senang. Tapi saya tak ingin memikirkan sepakbola sekarang ini, saya hanya ingin liburan," papar Fabregas.

"Saya senang di mana saya berada saat ini. Hal lain hanyalah spekulasi yang tak benar. Tapi Anda tak bisa mengatakan tidak dalam kehidupan karena banyak hal bisa terjadi yang tidak bisa Anda prediksi."



No comments:

Post a Comment