Sunday, June 12, 2011

Mario Yepes Berharap Milan Juara Liga Champions

Mario Yepes - Milan (Getty Images)Bek AC Milan Mario Yepes berharap bisa menjadi juara Liga Champions musim depan. Yepes juga yakin akan tetap bermain bersama Rossoneri pada musim 2011/12.

Yepes terikat kontrak dengan Milan hingga Juni 2012. Pemain berusia 35 tahun itu sudah tidak sabar untuk mengawali musim bersama Milan di kompetisi antarklub paling bergengsi tersebut.

“Saya merasa baik, dan ingin mendapatkan banyak gelar. Saya masih bisa bermain hingga dua atau tiga tahun lagi. Selain itu, saya juga ingin menjadi juara Liga Champions,” ujar Yepes dilansir Tuttomercatoweb.com.

Yepes direkrut Milan dari Chievo pada tahun 2010. Di bawah kendali pelatih Massimiliano Allegri, Yepes kerap menjadi cadangan. Kendati demikian, Yepes menegaskan dirinya mampu menjadi pemain kunci di tim.

“Saya yakin bisa cocok di Milan. Namun saya juga merasa sedih, karena pemain lain mendapatkan kesempatan lebih banyak. Walau begitu, saya mendapatkan karir bagus, dan musim lalu saya menjadi satu-satunya pemain yang tak pernah absen latihan,” kata Yepes.



No comments:

Post a Comment