Friday, June 24, 2011

Esteban Tetap Bertahan Di Arema Indonesia

Cinta Arema. 'Ritual' Esteban seusai pertandingan, applause untuk Aremania. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Jeda musim kompetisi seperti sekarang ini tentu melegakan bagi para pemain, sekaligus menjadi saat-saat yang menentukan, akankah musim depan masih akan berkostum sama atau harus berlabuh di klub lain. Hal inilah yang kini juga dirasakan oleh dirijen lapangan tengah Arema, Esteban Guillen.

http://www.ongisnade.co.id/2011/06/24/terlanjur-cinta-esteban-ingin-bertahan-di-arema/#more-15464

Dihubungi ONGISNADE, Jumat (24/06) siang, midfielder asal Uruguay tersebut mengaku sedang santai menikmati jeda kompetisi, setelah satu musim berat yang dilaluinya bersama Arema.

“Sementara saya sedang menikmati beberapa hari di rumah Ronald Fagundez, teman sekota saya di Montevideo, Uruguay,” terang pemain yang dikenal humble dan ramah tersebut melalui sambungan ponsel.

Ayah dari Manuela tersebut lantas berujar jika ia baru minggu depan kembali ke kota Malang (rumah Fagundez berada di Jakarta, red) dan menanyakan jadwal liburan agar ia bisa ‘mudik’ ke tanah kelahirannya. “Minggu depan saya akan kembali ke Malang dan menanyakan soal kejelasan (jadwal) agar saya bisa pulang ke Uruguay.”

Sementara itu, soal masa depannya di skuad Singo Edan, Este mengakui jika dirinya berharap bisa memperpanjang karirnya berkostum Arema. Selain suasana tim yang menurutnya nyaman, ia juga mengakui sangat betah tinggal di kota Malang. Sang istri, Karen dan buah hati, Manuela pun diakuinya menyukai kota sejuk ini.

“Mudah-mudahan (kontrak) bisa diperpanjang. Saya sangat betah di Arema. Satu hal lagi, selain suasana tim yang enak, saya, istri saya dan Manuela terlanjur jatuh cinta dengan Malang dan orangnya yang ramah.”

Musim ini adalah musim kedua bagi pemain yang pernah memperkuat PSMS Medan itu. Meski musim ini hanya mencetak dua gol, peran Esteban sangatlah krusial. Umpan terukur dan kemampuannya mengontrol irama permainan, membuat Miroslav Janu selalu mempercayakan line up bagi pria yang mengidolakan Joseph Guardiola tersebut. (onn/bar)

No comments:

Post a Comment