Thursday, June 30, 2011

Persipura Borong 7 Pemain Baru



fotoMenurut Jacksen, Persipura setiap tahun telah mencoba mengeluarkan pemain baru. Jika sebelumnya ada David Laly, Marco Kabiay, Moses Banggo, Stevan Hendambo, dan Lukas Mandowen, maka musim depan paling tidak akan ada pemain seperti mereka. "Meskipun banyak pemain berkualitas yang direkrut, tapi tim tetap akan menggunakan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," katanya.
Kebutuhan pemain baru di Persipura, menurut Jacksen, itu bisa dilihat dari musim sebelumnya saat Persipura sempat kewalahan ketika melakoni pertandingan di LCA. "Ada tujuh pemain akan kami rekrut di musim depan, baik dari lokal di Papua, luar Papua, maupun pemain asing. Tapi peluang pemain lokal pasti ada dan lebih dominan," katanya.

Selain membutuhkan pemain tambahan, menurut Ketua Umum Persipura Menase Robert Kambu, pemain yang ada saat ini perlu dipertahankan. "Di musim depan, saya harap komposisi tim dipertahankan dan tak perlu ada pemain yang keluar,” ujarnya saat ditemui usai laga Perang Bintang, Rabu 29 Juni 2011 malam.

Kapten Persipura Boaz Salossa juga ingin mempertahankan komposisi pemain Persipura seperti saat ini. "Jadi, tinggal bagaimana nantinya pelatih menambah pemain mengisi lini yang masih dianggap perlu," katanya usai menerima gelar pemain terbaik dan top scorer ISL 2010-2011, Rabu, 29 Juni 2011 malam.

No comments:

Post a Comment