Friday, June 24, 2011

Roman Chmelo Kembali Becerlang

Ekselen! Selebrasi khas diperagakan Roman setelah ia mencetak gol ke-2 ke gawang Bontang FC. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)Determinan, serba bisa dan mencetak gol, itulah yang identik dengan sosok Roman Chmelo. Dan pada laga Arema kontra Bontang FC, Minggu (19/06), Roman kembali mempertontonkan kepiawaiannya. Menurutnya, mencetak dua gol di laga krusial sangatlah ‘ajaib’.


“Terima kasih untuk dukungannya kawan. Tentu saja saya bahagia kemarin bisa mencetak gol. Apalagi kemarin setiap gol tentunya sangat berarti dan penting untuk Arema,” ujar pria asal Slovakia yang dikenal ramah tersebut.

Kepada ONGISNADE, Senin (20/06), Roman kemudian menuturkan betapa musim ini merupakan musim yang ‘ajaib’ baginya. Permasalahan dan semua hal yang dilaluinya bersama rekan satu tim, pelatih serta official seakan terbayarkan oleh posisi runner up di akhir musim.

“Over all semua orang bahagia sekarang, target finis runner up tercapai dan ya sangat melegakan tentunya. Setelah semua yang kami (pemain, pelatih, official, red) lalui musim ini, bisa disebut ini akhir yang tak pernah kami sangka. Sungguh ajaib. Whole season is like miracle.”

Musim ini merupakan musim ketiga bagi pemain yang dikenal determinan dan ngotot tersebut. Saat ditanya soal masa depannya, ia menjawab dengan santai “Kontrak saya kan masih sampai September (2011, red) nanti dan saya belum tahu harus memutuskan seperti apa. Santai, masih jauh kok.”

Sementara itu, Roman pun menutup musim ini dengan raihan ekselen, top skorer Arema dengan menyarangkan total 10 gol. Bukti kongkret kontribusinya di skuad Singo Edan. Terima kasih Roman! (onn/bar)

No comments:

Post a Comment