Saturday, June 11, 2011

Kaka: Hengkang Dari Real Madrid Tak Masuk Rencana Saya

Kaka
Dua musim bermukim di Santiago Bernabeu, performa terbaik masih gagal disuguhkan Ricardo Kaka bagi Real Madrid.
Playmaker asal Brasil itu pun belakangan santer diisukan bakal kembali ke Italia, dengan Inter Milan dan bekas klubnya, AC Milan, dinyatakan sebagai peminat.
Kendati begitu, Kaka, yang telah berulang kali menegaskan akan bertahan bersama Los Blancos, sekali lagi menepis spekulasi tersebut.
“Sejujurnya saya ingin bertahan di Rel Madrid dan kemungkinan besar saya bakal tetap di sini musim depan,” katanya kepada stasiun televisi Brasil, Globoesporte.
“Sebelum meninggalkan Spanyol [untuk berlibur], saya berbicara dengan pihak klub dan keputusannya jelas, bahwa saya akan bertahan.”
“Itulah yang sebenarnya, sisanya, yang menyatakan bahwa saya menuju Inter atau AC Milan ataupun saya akan kembali berkarier di Brasil, hanyalah spekulasi,” imbuh pemain yang sering berkutat dengan cedera selama di Madrid itu.
“Tak satu pun dari rumor tersebut yang termasuk dalam rencana saya.”
“Saya tahu bahwa saya belum memenuhi ekspektasi klub, fans, maupun pers, dan saya benar-benar ingin berhasil di Madrid, jadi target pribadi saya adalah bertahan di sini,” tandas Pemain Terbaik Dunia 2007 itu.

No comments:

Post a Comment