Monday, August 22, 2011

Saktiawan Sinaga Siap Gabung Arema Musim Depan

Saktiawan Sinaga. Amunisi Baru Arema Musim Depan. (Foto: Istimewa)Persiapan untuk membentuk skuad Arema di musim depan terus dilakukan, yang terbaru adalah mengincar dan mengontrak pemain yang penuh pengalaman, salah satunya adalah Saktiawan Sinaga. Media Officer Arema, Sudarmaji menyatakan, Saktiawan sudah resmi menjadi pemain Arema per Senin ini (15/08). “Alhamdulillah hari Senin ini Arema sudah mengikat kontrak Saktiawan Sinaga selama 3 tahun,” ujar Sudarmaji lewat pesan singkat yang dikirimkan kepada ONGISNADE.
Sudarmaji menjelaskan, untuk selanjutnya Arema akan terus memburu pemain berkualitas dan Saktiawan satu diantaranya yang menarik perhatian Arema. “Harapannya Saktiawan mampu mengantar Arema berprestasi,” ungkap Darmaji-sapaan akrabnya.



Untuk nilai kontrak sendiri belum ada rilis resmi dari pihak manajemen, namun jika melihat pengalaman Saktiawan ketika bergabung dengan Semen Padang musim lalu, maka nilai kontrak pemain yang pernah memperkuat Persik Kediri itu di kisaran 700-800 juta.

Dengan bergabungnya Mantan Pemain Semen Padang ini, saat ini Arema sudah memiliki 16 pemain resmi. “Sudah ada 16 pemain yang resmi milik Arema, tapi maaf kami belum bisa mengekspose sekarang,” lugas Darmaji. (onn/mia)

No comments:

Post a Comment