Sunday, August 14, 2011

Paling Populer : Real Madrid Vs Barcelona Berlangsung Seri

Laga Leg 1 Piala Super Spanyol antara Real Madrid dengan musuh bebuyutannya Barcelona berlangsung sangat menarik dengan tercipta empat gol. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Dalam laga yang digelar di Estadio Bernabeu, Minggu (14/8/2011) atau Senin (15/8/2011) dini hari WIB, El Real unggul terlebih dahulu melalui Mesut Ozil pada menit ke-13 setelah menerima umpan dari Benzema.

El Barca harus menunggu hingga menit ke- 36 untuk menyamakan kedudukan 1-1 melalui David Villa setelah menerima umpan dari Messi, walaupun posisi Villa tidak begitu baik untuk menendang karena dihalangi oleh Sergio Ramos.



Memasuki injury time babak pertama, Messi membuat puluhan ribu Madridtista terdiam setelah berhasil membobol gawang Iker Casillas setelah memperdayai pemain belakang Madrid. Barca unggul 2-1.

Pada babak kedua, Barca tetap memegang kendali permainan, namun hal itu malah membuat gawang Victor Valdes kembali kebobolan.

Xabi Alonso berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-54 setelah berhasil melepaskan tendang ke tiang jauh yang tidak mampu dijangkau oleh Valdes.

Hingga pertandingan usai, skor tetap 2-2 untuk kedua kesebelsam. Hasil ini sangat menguntungkan Barcelona di Leg 2 karena El Barca hanya cukup bermain imbang 0-0 untuk memastikan gelar pertamanya di musim 2011/2012.

No comments:

Post a Comment