Friday, August 12, 2011

Liga Indonesia : Arema Indonesia Lunaskan Semua Gaji

Manajemen Arema Indonesia telah menuntaskan sisa pembayaran gaji pemain selama 2,5 bulan. Penuntasan gaji yang dilakukan kemarin juga sekaligus untuk mengetahui kesediaan pemain memperkuat tim Singo Edan pada musim 2011/12.

Media officer Arema Sudarmadji mengatakan, total anggaran yang dikeluarkan manajemen untuk membayar sisa gaji tersebut mencapai Rp2,6 miliar. Pembayaran gaji ini dilakukan dalam dua tahap.



Diungkapkan, manajemen memanggil para pemain satu per satu dalam memberikan pelunasan gaji. Hal itu dilakukan karena manajemen klub ingin mengetahui keputusan pemain apakah masih bersedia memperkuat Arema atau tidak di musim 2011/12. Namun Sudarmadji tidak menyebutkan nama pemain yang bersedia bertahan di Arema.

“Tahap pertama berupa 1,5 bulan gaji sudah dibayarkan Kamis malam. Sedangkan tahap kedua selama satu bulan Jumat siang. Cara pembayaran ini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada bagian keuangan mendata jumlah tanggungan pemain ke manajemen Arema,” ujar Sudarmadji.

“Para pemain kami pangil satu per satu, karena kami juga ingin mengetahui apakah pemain bersangkutan masih mau bergabung kembali dengan Arema pada kompetisi mendatang.”

No comments:

Post a Comment