Monday, August 22, 2011

Robert Albert Kemungkinan Besar Pegang Arema Lagi

Robert, Akankah Kembali ke Arema? (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)Harapan Aremania untuk kembali melihat mantan Pelatih Arema, Robert Rene Albert hampir mendekati kenyataan jika dalam negosiasi tidak menemui jalan buntu.
Wakil investor Arema, Iwan Budianto mengatakan, sebenarnya Robert tidak mau negosiasi lagi dengan Arema jika tunggakan 2 musim lalu tidak diselesaikan oleh manajemen Arema.
“Atas persetujuan di dewan pembina, baik itu pak Rendra, pak Eddy dan pak Iwan Kurniawan, maka kami memutuskan untuk menyelesaikan tanggungan dan kami sudah mentransfer 2 kali via ATM, pertama Sabtu dan diselesaikan Senin pagi,” ujar mantan Manajer Persik Kediri ini.




Setelah proses itu, kata Iwan, manajemen Arema langsung melakukan negosiasi kontrak, namun karena Robert masih melatih Sarawak FC sehingga negosiasi baru dilakukan setelah kontraknya selesai.

“Saat ini ia masih melatih Sarawak di even semacam Copa, dan akan bertanding hari Sabtu (20/08). Kalau di pertandingan itu kalah, maka hari Senin depan kita sudah melakukan negosiasi, namun kalau lolos kita baru bisa negosiasi akhir bulan ini,” ungkap mantan Ketua Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) ini.

Sebelumnya, kandidat kuat pelatih Arema musim depan yang diungkapkan oleh pembina yayasan Arema, Rendra Kresna adalah Robert Rene Albert dan Miroslav Janu. (onn/mia)

No comments:

Post a Comment