Monday, August 22, 2011

18 Pemain Resmi Gabung Arema

18 Pemain Resmi Gabung Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)Gerak cepat dilakukan manajemen Arema menjelang bergulirnya kompetisi musim depan. Salah satunya yang telah dilakukan adalah mengikat kontrak 18 pemain untuk memperkuat Arema musim depan. Wakil Investor, Iwan Budianto membenarkan jika saat ini manajemen telah mengikat kontrak 18 pemain dari sekitar 25 pemain yang akan memperkuat Arema musim depan.
“Ya sekarang sudah ada 18 pemain yang dikontrak, semuanya dikontrak selama 3 tahun,” ujarnya saat jumpa pers di Kantor Arema, Rabu (17/08).
Untuk posisi kiper antara lain Kurnia Meiga, Dian Agus Prasetya (eks Pelita) dan Aji Saka. Untuk posisi lini belakang antara lain, Purwaka Yudhi, Waluyo, Benny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu dan Al Farizi.



“Ada lagi 2 pemain lokal yang sudah tanda tangan pra kontrak, tapi karena mereka masih terikat kontrak masing-masing sampai 30 Agustus dan 11 September dengan klub lama, jadi manajemen sudah sepakat tidak akan mempublikasikan namanya. Satu lagi adalah pemain asing,” ungkap Mantan Manajer Persik Kediri ini.

Sementara untuk posisi lini tengah antara lain, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Dendi Santoso, Arif Suyono (eks Sriwijaya FC), Sunarto dan Hendro Siswanto (eks Persela Lamongan dan pemain timnas u-23).

“Sisanya ada 3 pemain, antara lain 1 pemain lokal dan 2 pemain asing. Untuk 1 pemain asing juga sudah tanda tangan pra kontrak, namun karena masih terikat kontrak dengan klub lama hingga awal September, kita tidak bisa menyebutkan namanya,” lugas Iwan.

Untuk posisi lini depan yang sudah pasti antara lain, Yongki Aribowo, Saktiawan Sinaga dan TA Musafri. ” 1 lagi direncanakan pemain asing yang saat ini masih negosiasi kontrak dengan manajemen,” ujar mantan General Manager Arema di tahun 1998 ini. (onn/mia)

No comments:

Post a Comment