Saturday, August 6, 2011

Berita Liga Indonesia : Persipura Tertarik Ahmad Bustomi

Asisten pelatih tim Persipura Jayapura, Mettu Duaramuri mengatakan, saat ini salah satu pemain yang dibutuhkan Persipura adalah yang bertipikal seperti gelandang tengah Arema Indonesia, Ahmad Bustomi.
ongisnade.co.id

“Kalau saya melihat memang saat ini Persipura punya beberapa pemain gelandang. Namun kita masih butuh pemain bertipikal seperti Ahmad Bustomi. Selain baik dalam menyerang dan mengatur ritme permainan tim, dia juga baik dalam bertahan,” katanya Sabtu (06/08) seperti dilansir dari Antara.

Saat ditanya mengenai adanya kabar pertemuan manajemen Persipura dengan Ahmad Bustomi di Makassar beberapa waktu lalu, Mettu Duaramuri mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut.

“Kalau itu saya tidak tahu. Apakah manajemen ada pertemuan atau tidak, entahlah. Namun kalau saya secara pribadi kita memang butuh pemain seperti dia,” ujarnya.

Dikatakan Mettu Duaramuri, faktor cedera pemain dan akumulasi kartu menjadi salah satu alasan mengapa “Mutiara Hitam” butuh tipikal pemain seperti Ahmad Bustomi.

Apalagi kualitas permainan seorang Ahmad Bustomi sudah tidak diragukan lagi. Selain menjadi pemain utama di Arema Indonesia ia juga merupakan pilar di lini tengah Timnas Indonesia. (onn/ant/mia)

No comments:

Post a Comment