Tuesday, May 31, 2011

Yongki Syukuri 2 Golnya

Setelah lama puasa gol, Yongki Aribowo akhirnya menambah pundi-pundi golnya dengan mencetak 2 gol kala Arema menjamu Deltras Sidoarjo, Minggu (29/5) malam. Dua gol striker Timnas U-23 itu pun dipersembahkannya untuk Aremania.

'Pecah Telor'. Inilah selebrasi ala Yongki setelah mencetak gol ke gawang Deltras. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

“Setelah cukup lama saya tidak bikin gol, akhirnya, Alhamdulillah. Saya sungguh bersyukur bisa cetak dua (gol) malam ini. Gol ini buat Aremania semuanya, terima kasih sudah setia mendukung,” ujar pemuda asal Tulungagung tersebut usai laga.
Mesi sukses menceploskan dua gol ke gawang The Lobster,Yongki yang kini total mencatat tiga gol tersebut nampaknya mengalami masalah dengan cederanya. Ini tampak saat tim akan meninggalkan Stadion Kanjuruhan, Yongki harus dipapah oleh official Arema dengan kondisi kaki kanan yang dibalut. Mungkin inilah yang dimaksud oleh sang penyerang muda saat berujar “saya hanya ingin kasih yang terbaik dan maksimal untuk Arema.”
Dalam pertandingan itu sendiri Yongki mencetak gol di menit 38 dan menit 69. Sementara gol pembuka dicetak oleh pemain serba bisa, Roman Chmelo di menit 37. Sempat berbicara sejenak sebelum menuju bus pemain seusai pertandingan, Roman mengakui ia hanya melakukan kewajibannya sebagai pemain profesional. “Saya enjoy waktu main tadi, meski kita semua punya problem yang sulit. Tapi yang kita bisa lakukan hanyalah melakukan yang terbaik,” ujar pria yang akrab disapa ‘Kicsi’ tersebut seraya tersenyum. (onn/ale)

No comments:

Post a Comment