Wednesday, April 27, 2011

Optimis Along dan Target Menang Miro

Meski secara mental kondisi skuad Arema memang kurang menguntungkan akibat tren negatif dalam 2 laga terakhir, namun striker sekaligus kapten tim, Noh Alam Shah menghembuskan semangat optimis. Jelang laga kontra Semen Padang (28/4), Arema mau tak mau harus siap mental demi hasil maksimal.
Optimis Menang. Noh Alam Shah dan Miroslav Janu. (Foto:Ongisnade/Adi Kusumajaya)


“Kita harus tetap berjuang dan tak boleh menyerah. Semen Padang tim kuat musim ini, jadi harus dihadapi dengan mental kuat,” ujar pemain yang memiliki darah Bawean tersebut.
Sementara itu, menurut pelatih Arema, Miroslav Janu, kans tim besutannya untuk menjadi kampiun ISL musim ini memang berat. Namun, ia mengisyaratkan jika konsentrasi Singo Edan sekarang adalah untuk memaksimalkan setiap pertandingan. “Benar, kita semakin berat mengejar Persipura. Tapi kita tetap akan maksimal. Saya ingin tim menang di Padang.”
Uniknya, sehari jelang laga yang akan digelar di Stadion Agus Salim ini, sempat terjadi kekacauan soal ijin pertandingan yang bermasalah. Hal ini diakibatkan adanya indikasi teror paketan yang diduga adalah bom-meski belakangan diketahui jika bukan-dan masih harus menunggu otoritas kepolisian setempat.
Sesuai keterangan Panpel Semen Padang FC, Meidy Rosana, untuk laga besok Panpel sudah mencetak 10 ribu tiket. Sembilan ribu tiket untuk tribun terbuka seharga Rp 30 ribu, dan seribu tiket tribun tertutup dijual seharga Rp80 ribu. Panpel juga menyiagakan 175 personel keamanan dari aparat setempat. (onn/ale)

No comments:

Post a Comment