Wednesday, April 27, 2011

Esteban Berpeluang Bermain di Laga Semen Padang Vs Arema

Kabar positif berhembus di skuad Singo Edan jelang laga kontra Semen Padang, di Stadion H. Agus Salim, (28/4). Dirijen lapangan tengah, Esteban Guillen dikabarkan berpeluang untuk tampil pasca sembuh dari cedera hamstring.
Smile Up! Esteban Guillen berpeluang tampil di Padang. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

“Saya ada peluang untuk tampil lawan Semen Padang, semua tergantung pelatih, dan mudah-mudahan saya bisa tampil maksimal,” ujar Esteban yang absen sejak 27 Maret silam, sebagaimana dilansir Malang Pos.
Absen sejak laga melawan Sriwijaya FC, praktis ayah dari Manuela tersebut menjalani hari-harinya dengan terapi dan istirahat selama empat minggu, bahkan ia juga sempat pulang ke Urugay demi mempercepat proses penyembuhan. Proses inilah yang juga diutarakan oleh dokter tim, Albert Rudyanto. “Esteban sudah empat minggu ini istirahat, biasanya memang empat minggu untuk pemulihan cedera hamstring. Kebetulan dia juga sudah melaporkan kondisinya sudah tidak ada masalah.”
Meski demikian, Miroslav Janu sendiri dikabarkan belum mengetahui kondisi terkini dari partner Ahmad Bustomi di lini tengah Arema tersebut. Berdasarkan pertimbangan kondisi yang masih baru sembuh dan absennya Este dari beberapa sesi latihan, besar kemungkinan pemain low-profile yang murah senyum itu akan diturunkan sebagai pemain pengganti. (onn/mlp/ale)

No comments:

Post a Comment