Friday, July 1, 2011

Higuain Tetap Di Real Madrid

Gonzalo Higuain - Real Madrid, Espanyol (Getty Images)Striker Real Madrid Gonzalo Higuain menyatakan ingin tetap berseragam Los Blancos pada kompetisi musim depan. Pemain asal Argentina itu mengaku senang dengan kehidupan di Santiago Bernabeu.

Higuain bahkan bertekad ingin membawa Madrid meraih banyak gelar lagi. Pemain berusia 23 tahun itu tak takut dengan posisinya sebagai pemain reguler terancam.


El Real santer diisukan akan merekrut bintang Santos Neymar dan striker Atletico Madrid Sergio Aguero. Dengan begitu, posisi Higuain jadi terancam. Namun, ia yakin masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho.

"Saya ingin tetap bertahan di Real Madrid. Saya merasa begitu dicintai oleh fans, dan saya ingin meraih lebih banyak gelar bersama tim ini," ujar Higuain kepada AS.

"Tidak ada yang lebih baik daripada bermain di salah satu klub terbaik di dunia."

"Saya merasa sangat senang di Real Madrid. Sangat jelas, jika ingin tetap menjadi pilihan utama di dalam tim, maka saya harus bekerja lebih keras lagi."

No comments:

Post a Comment